Download Spanduk Warnet Game Online Vector

Download Spanduk Warnet Game Online Vector
Download Spanduk Warnet Game Online Vector CDR - dokter Holistic memperkirakan bahwa, jika tren jab beracun terus bersama dengan vaksinasi paksa nasional, maka salah satu dari setiap tiga anak akan didiagnosis dengan beberapa bentuk gangguan spektrum autisme (ASD) pada tahun 2050. Intinya: fungsi yang tepat dari otak tergantung langsung pada integritas seluruh sistem saraf pusat, dan setiap suntikan merkuri dan formaldehid ke dalam jaringan otot dapat memiliki konsekuensi seumur hidup, termasuk dipersingkat rentang hidup.


entu saja, keji CDC dan industri vaksin berbahaya telah dilakukan ada penelitian toksisitas A1 berikut imunisasi dengan vaksin A1-adjuvanted. garam aluminium yang jelas terlempar masalah penyuntikan "pengawet" dan "mikroba" mengurangi thimerosal ke anak-anak, bayi, dan ibu hamil, tapi selama Big Pharma terus membayar politisi dan badan pengatur untuk melihat ke arah lain, kronis kerusakan akan terus berlanjut. Ingin kekebalan alami untuk Anda dan anak-anak Anda? Melihat ke dalam koloid perak, bawang putih organik, vitamin C dan D,

akar licorice, dan tentu saja minyak oregano. Jutaan orang Amerika telah meyakinkan diri mereka tidak benar-benar memiliki banyak pilihan untuk pemilihan presiden ini, tapi ketika datang ke kebebasan kesehatan dan hak untuk memilih perawatan obat, yang tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. calon Partai Demokrat Hillary Clinton co-dimiliki dan dikooptasi oleh kelompok kepentingan kedokteran perusahaan yang sama yang telah menyangkal kita hak untuk memilih pengobatan alternatif, ganja dan solusi kesehatan naturopati. Sementara calon presiden dari Partai Republik, Donald J. Trump, tidak. Bahkan, ia telah membuat sebuah titik sepanjang kampanyenya untuk mengingatkan para pemilih bahwa pencalonannya belum dibeli dan dibayar dengan dolar perusahaan - terutama bukan dari Big Pharma atau Big Medicine.

Untuk bagiannya, Clinton telah berpura-pura bahwa ia akan "mengendalikan" Big Pharma perusahaan yang memiliki kecenderungan untuk menjual terlalu mahal pasien. Dalam pengarahan ini dari September 2015, Clinton menyesalkan keuntungan perusahaan obat ($ 80- $ 90000000000 per tahun) dan mengatakan dia "percaya bahwa kita perlu untuk menahan perusahaan obat bertanggung jawab untuk menurunkan biaya obat untuk orang Amerika." Dimiliki dan dioperasikan oleh Big Pharma dan industri kesehatan Dalam briefing berikutnya setahun kemudian, dia mengecam kenaikan harga yang dramatis untuk obat yang telah di pasar selama bertahun-tahun, seperti peningkatan 400 persen dalam biaya Epi-pen dan kenaikan 5.000 persen dalam biaya pyrimethamine, untuk pasien AIDS.

0 Komentar untuk "Download Spanduk Warnet Game Online Vector"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back To Top